Laga Perdana Soeratin U-13, Bina Bakat FC v Samudra Putra Ternate Berbagi Poin 

Laga Perdana Soeratin U-13, Bina Bakat FC v Samudra Putra Ternate Berbagi Poin 

CELOTEHRIAU--SSB Bina Bakat bermain imbang 0-0 saat meladeni  SSB Samudera Putra Ternate pada laga perdana grup E di Lapangan C Senayan,  Sabtu (19/3/2022).

Sementara pada laga grup E lainnya wakil Provinsi Lampung Mandiri FC berhasil menang telak kontra PS Manado perwakilan dari Sulawesi Utara.

Satu poin hasil imbang kontra perwakilan Maluku Utara menjadi modal penting bagi anak asuh Edri Marson untuk melakoni laga kedua melawan PS Manado perwakilan Provinsi Sulawesi Utara,.Senin (21/3/2022).

Pada laga yang akan digelar di Lapangan Rugby Senayan, Rizki dan kawan-kawan berpeluang meraih poin penuh.

Ketua Bina Bakat Anton Yahya didampingi Manajer  Edo Prasetyo dan pelatih Edri Marson mengaku optimis bisa memberikan hasil positif pada laga kedua nanti 

"Kalau melihat hasil lawan dilaga perdana, kami optimis bisa meraih poin penuh.Tapi dengan catatan anak bermain bagus dan sesuai instruksi pelatih," kata Anton 

Anton menambahkan, sepakbola bukan matematika yang bisa dikotak-katik diatas kertas."Jadi tergantung kesiapan anak-anak diatas lapangan nanti," sebutnya 

Sebagaimana diketahui Piala Soeratin U 13 ini merupakan yang pertama kali digelar oleh PSSI. Karena sebelumnya  PSSI hanya mempertandingkan  untuk kelompok umur 15 dan 17 saja. 

Tahun 2022 ini  piala Soeratin yang diikuti 23 tim, secara resmi dibuka Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan, Sabtu (19/3/2022).

Kompetisi usia muda ini memakai dua venue.Yakni Lapangan C dan Lapangan Rugby, kompleks Stadion Gelora Bung Karno.

Berita Lainnya

Index